Wednesday, February 27, 2013

14 Februari...

2012
Waktu kami berkumpul dan membentuk KIM KECAMATAN JAMBANGAN, kelak lebih dikenal dengan nama KIM JAMBANGAN HIJAU. sebuah kelompok masyarakat lintas agama, gender, kepentingan, usia dan latar belakang pendidikan dalam rangka memberdayakan masyarakat mencapai kesejahteraan keluarga melalui tukar-menukar informasi yang kami dapat dari, untuk & oleh publik masyarakat Jambangan.

di dunia
Banyak di peringati oleh insan dunia sebagai hari kasih sayang. dalam arti luas kami ingin membuat sebuah pesan bahwa kasih sayang disini, lebih luas dari hanya sebatas cinta terhadap lawan jenis. lebih luas kami mengajak untuk mencintai dan menyayangi lingkungan sekitar kita. tidak semua dari kita hari ini kaya raya, namun ada sebuah warisan yang dapat kita berikan walaupun kita belum kaya harta.


I love you,

my environment.


I love you,

my children.


I love you, 

my future.


Dengan mencintai alam kita hari ini, merawatnya dan melestarikannya. maka walaupun kita tidak kaya raya dengan  harta benda melimpah, sesungguhnya kita sudah menjadi kaya secara universal. melestarikan alam akan berdampak luas pada lingkungan sekitar kita. dengan meninggalkan lingkungan hidup yang hijau dan sehat, berarti kita sudah mewarisi hal baik untuk anak cucu kita di masa depan. 

(BnPY)

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete